FRAU – Mesin penenun Hujan


Siapa yang tahu, kalau judul diatas adalah nama sebuah grup musik dan salah satu single lagunya. Leilani Hermiasih yang kini sudah menjelma kenatal dalam FRAU (wanita) belia dengan musik dari JOGJA ala EROPA, mulai menggebrak panggung musik indie nasional lewat harmoni kord-kord piano elektriknya.

Frau, pianis solo berdarah campuran Jogja- Jepang Hawaii telah membuat kagum banyak penikmat musik bawah tanah. Lewat sejumlah performa gabungan piano dengan teater atau seni pantomim, Frau dipuji banyak pengamat musik indie sebagai new rising star di musik indie. Frau sendiri juga tidak segan-segan menyebarluaskan karya musiknya secara gratis melalui internet. Baginya, bermusik adalah media penyaluran hobi sekaligus wujud aktualisasi diri, yang tak bisa dibatasi oleh tuntutan-tuntutan atas nama bisnis komersil. Semua lagunya dapat diunduh secara gratis pada link ini: http://yesnowave.com/?p=531

Bacalah musiknya, dengarkan lirik-liriknya yang mengalir sempurna dalam Starlit Carousel yang terdiri dari MESIN PENENUN HUJAN, glow, I am SIR, Rat and CAT, Salahku Sahabatku, dan SEPASANG KEKASIH YANG PERTAMA BERCINTA DILUAR ANGKASA.

Jadwal Manggung

Advertisements