yang bikin kangen dari JOGJA


Yeah, ini malam terakhir di kota kembang, sudah lama tidak melihat langit jogja, kangen juga! disini ga ada banyak hal yang didapat, hati masih tetep untuk jogja. Walaupun disni semuanya tersedia, tapi tetep aja yang namanya jogja punya hal lain yang tidak terdapat di kota lainnya. Ada nasi kucing angkringan, teh jahe anget dan ceker ayam yang dibakar dengan kecap pun menawarkan hal lain yang menyenangkan.

Warung tiga ceret ini telah menjadi khas jogja, yang tidak akan ditemukan dimanapun. Walapun ada, dijamin rasanya beda. Suasana yang memang sudah menjai budaya. ANGKRINGAN JOGJA, makan seadanya dan apa adanya. Yang pasti disini semuanya murah, kalau meminjam istilah iklan “murah tapi ga murahan”.

Kota ini memiliki segudang julukan, mulai dari kota pelajar sampai kota BALIHO, karena memang setiap sudut jalannya sudah dipenuhi dengan baliho-baliho iklan HP atau Shampo. Perubahan memag sebuah tantangan, mudah-mudah besok angkringan tidak menyediakan tissue dan sendok garpu yang mewajibkan orang yang mau makan pakai sepatu. Sebenarnya masih banyak lagi yang dapat dikangenin dari jogja, susananya, jalannya yang belum macet, barang serba murah, udara, malam dan macam-macam lah dari jogja. tapi ini mau bertahan sampe kapan adanya. PERUBAHAN menanti, mau jadi seperti apa nanti?….biarlah waktu yang akan menjawabnya.

Advertisements