1 Kata, 1 Istilah


Sudah lama sebenernya ingin menyimpan ini di dunia yang paling tidak aman, dunia maya. Tapi seperti pepatah perang bilang, tempat paling aman adalah sarang lawan. Yah kurang lebih seperti itulah. Ini diambil beberapa tahun lalu, waktu tepatnya sudah lupa, tapi mungkin kalau suruh cerita lagi tentang apa yang terjadi masih mungkin bisa dibuka.

Yudi, Nora, Ahmad (jongkok), Yusuf (duduk), Ummi (jilbab)

Biar tidak lupa kalu kelak kita sudah tak lagi bisa seperti ini. Foto ini di ambil oleh Astrid, berhubung dia tidak suka deskripsinya terperangkap dalam frame maka dia lakukan ini dengan suka rela. Ini salah satu sudut, atau tepi lah, atu apalah namanya, yang pasti ini di Pantai depok (salah satu dalam barisan pantai laut selatan yang ada di JOGJA). Kita keseni setelah sebelumnya menghabiskan pagi dengan mandi air asin di pantai NGRENEHAN (untuk nama ini, butuh konfirmasi DINPAR – dinas pariswisata). berikut gambarnya :

Bagus kan…pantai dengan pasir yang sedikit dan karang yang berjulang. Cukup bersih dan yang penting masih belum ramai oleh sampah pelastik jajanan. Yang tidak mandi: AHMAD dan YUDI…mereka masih pilek waktu itu, kasihan sekali, tapi yakin mereka HAPPY…????

Disini kita cukup lama, alhasil kelaparan mendera. Entah ide siapa yang menyarankan makan dengan terlebih dahulu menempuh jarak lebih dari 1,5 jam perjalanan mobil. Yusuf…? ngaku! kamu bukan..? biasanya yang punya ide aneh tu kamu?..ga mungkin om Yud atau Mas Bukh kan!!…

Lihat tingkahnya Yusuf, buka celana dimana saja, pantas dapet julukan Yatatsarubul Midya (Radio Bocor) dari salah satu ustad waktu kami di asrama. Selain buka celana, dia juga bisa tidur dimanapun dan kapanpun sesuai yang dia inginkan. Sungguh orang yang unik. Cocok buat berteman dan diajak makan, karena Ia gengsian dan suka bayarin orang yang ngajaknya. Hebat Kan!!!….

ok ok okeee cup…piss yah! karena sebenarnya aku jujur tentang semuanya. Bukankah orang jujur itu harus dihargai karena sekarang sudah langka. Kalau biasanya kamu ngeluh karena tidak tertulis dalam sketsa-sketsaku dengan pena, maka satu alenea ini aku khusus persembahkan untuk kamu. Gimana, senang tidak anak-anak (dengan gaya jenaka menghadapi anak-anak PAUD). YUSUF MASYKURI., S.Hi. luar biasa sekali kau kawan, dapat gelar hukum dan juga gelar islam. Mudah-mudahan rahmtan lil alamin beneran nih.

…………………………

ahhhh suf…minggir kau!!! ngapain disitu….sial kau!!! hahaha (pasti aneh kau aku panggil SUF) ini bahasa tulis kawan, saya lebih luwes….:D

………………………….

JANGAN KAU ULANGI YA NAK!!! peupejeh

MUST bukh…aku pikir itu salah satu cara do’a dia minta jodoh, terbukti pada tanggal 17 juli 2010 dia melangsungkan pernikahnya yang pertama dan mudah-mudahan yang terakhir pula. aminnnn….(harus ditiru ni) tapi sebelumnya ada prosesinya juga lho…aku masih sangat ingat yang satu ini:

hahahahaha … masih ingat itu apa?…yah itu lah itu nya mas bukh…hiiiiiii

dan ini juga ditiru sama om YUD tapi hasilnya masih inden, ga langsung. Sabar ya om, seperti kata dewa : CINTA adalah pengorbanan tanpa henti. Mungkin kita harus coba lagi lain saat.

ini indah dan ini anugerah….terimakasih semuanya! (sisi melow2q) tapi coba lihat dua sahabat ini: NORA dan Astrid, mereka seperti ombak dan lautnya. bergelut sepnajang waktu itu.

dan ini Ummi….yang sekarang mau ke USA…atau mungkin ketika baca ini dia sudah tidak lagi makan nasi atau sate. Kecuali dia berkunjung ke rumahnya obama dan nanya masih punya stok sate atau nggak?…hehehe

lihat…kita terperangkap…!!! hehhhh

Yahhhh…jarak dua samudra kini akan memisahkan kita, pasti kalau nelpon bakal ngabisin pulsa.

CUKUP….

Mari kita lihat makanya orang yang sedang kelaparan. Nasi porsi kuli dan ikan dilahap dengan duri-durinya. Bayangkan!!

Aku menyimpan ini semua dalam satu kata “CINTA” dan satu istilah “SAHABAT”

Advertisements