ex pen da bles


Kali ini saya tidak akan mereview film ini. Tapi, secara keseluruhan film ini bagus, film aksi yang dibintangi oleh bintang-bintang ternama dengan nama-nama tertera tersebut. Buat yang penasarn dengan film ini silahkan baca disini http://www.theexpendablesmovie.net/

INI sebuah film tentang para tentara bayaran. Pada awalnya seperti itu, tapi pada lanjtan ceritanya mereka berperang karena seorang manusia dari kaum hawa. ok ok bahasa yang lebih baiknya karena rasa kemanusiaan para mantan tentara tersebut atau lebih baik baca ini http://www.harianberita.com/film-the-expandables.html

Saya punya cerita tentang malamnya!

Ya elah… janjian ma orang sibuk emang susah yah, udah dari paginya ditentukan waktunya tetep aja terlambat. Berangkat ke amplas sendiri, nunggu sendiri dan dilihatin banyak orang. Pada naksir kali ya tu orang… hehehe.. mungkin lebih tepatnya anehh aja, kok ada cowok cakep sendirian :D. Ini semua anugrah keterlambatan seorang racun.

Alhasil, terlambat beberapa menit, jujur sebanrnya lapar juga. Tapi berhubung udah terlambat jadi yah, ga sempet beli brondong jagung untuk ganjel perut didalam (hehehe jadi inget bahasa temen yang kelahiran timor leste itu). Udah gitu, nonton lah, saya sih menikmati saja yah, orang pelm aksi gitu, kan seru, tembak-tembakan bunuh-bunuhan. Tapi ternyata temen saya kurang menikamti, duduk juga gelisah, mungkin pengaruh belum mandi juga kalu yah. Dari kantor langsung bioskop.

Sip deh, akhirnya penderitaan mu berakhir juga cun. Pelem selese, dan saya masih berkutat dengan rasa lapar yang ditahan. Gudeg jalan solo, jadi pilihan juga, selain karena emang enak, ini deket kos juga, jadi setelah kenyang bisa langsung pulang dan ngantuk-ngantuk, trus tidur. hihihi… penyakit lama, kenyang=ngantuk. Si racun si ga makan, dia agak susah juga buat diajak makan, alasannya kalau makan dia bisa bikin illfill orang. Hmmmm dan itu terbuti beberapa waktu kemudaia (bulan deh tepatnya). habis nonton juga, langsung pergi makan. Berhubung do’i (ihhh mirip da’i) lagi labil, akhirnya makan juga. Daaaaaannnn tau ga yang dimakan apa? OTAK kambing… ugghhhh doyan juga ternyata tu anak. Mana punya alasan pula, biar logis dan tambah pinter katanya. Asssiiikkk banget, makan otak trus volumenya bisa nambah gitu? hehe…

Over all, makin asik aja deh (kayak TPI)

Advertisements