Gedung Impian


Gedung Impian

Lihat, betapa bagusnya gedung ini. Siapa yang tidak ingin memilkinya, atau dapat dipastikan, siapapun pemilkinya pasti akan sangat membanggakan gedung ini. Terdiri dari 36 lantai dengan fasilitas lengkap dan super –  super mewah.  Namun  siapakah gerangan  orang yang memilki gedung siapa? konon  katanya: biaya pem  – bangunnya mencapai angkat Rp. 1.6 T.  Saya tidak berani menduga kalau ternyata pemiliknya adalah orang biasa saja atau apalagi orang yang masih memikirkan besok makan apa dapat atau mau membangunnya. Beli minyak untuk memasak dan beras aja susah, kapan mau renangnya.  Sekalinya ada Tv, eh ga ada listrik. Mana sempat mau minum air dingin dari kulkas atau merasakan relaksasi layanan SPA. Istilah itu juga terdengar begitu asing, jauh dari jangkauan, bahkan mimpi sekalipun. oh Gedung impian…

————————————————————————————-

Dari atas aja keren banget

Pak… saya mau berenang, biarlah besok saya tidak makan juga tidak apa-apa. Ini prioritas hidup saya, ini mimpi saya, ini tujuan hidup saya. Ijinkan saya mati bahagia, tanpa  rasa penasaran, sempurna!!!. Harus diketahui ya pak, saya lebih baik mati kelaparan daripada mati penasaran.  Pak saya tidak bisa bekerja lagi di bawah terik matahari dan udara berpolusi, perempatan sudah tidak aman lagi. Saya tidak dapat bekerja dengan tempat seperti itu, was-was setiap saat. Bisa-bisa saya mati kaget malah pak. Tidak aman pak, tidak nyaman pak, pokoknya saya tidak MAU dan tidak BISA bekerja distu. Dan jangan tuduh saya orang miskin, saya kaya pak, cuma tidak menikmatinya, itu masalahnya.

Saya punya masa depan, saya mungkin hanya akan sangat sebentar merasakannya, KECUALI SAYA BISA REINKARNASI pastinya seperti itulah, saya akan siap – siap untuk itu. Oya kenapa saya mau berenang, itu sangat personal dan saya sangat teliti, bayangkan kalu ada kebakaran, kan kalau ada kolam air bisa langsung mati tuh… Ya NGGAK air musuhnya api. Itu hukum alam kan, jadi mutlak berlaku, ya kurang lebih yang berkuasa akan memiliki lebih banyak kesempatan menguasai. Bahkan kalau memungkin kan saya akan bangun gedung di bawah air, biar kalau kebakaran bisa langsung kesiram.

Ini beneran, ga bohong kok. Kalau ga percaya besok kita akan melihatnya di akhirat, hahaha… kalian percaya nggak? Saya dan teman-teman akan mempertanggungjawabkannya! ayo silahkan yang lain mengikuti. Wajarkan kalau saya ingin nyaman, ini manusiawi, nggak lebay! ah sudahlah saya akan membangunnya titik.

Advertisements