TWITTERGENIC (C.I.N.T.A dunia maya 3)


Kemaren, secara tidak sengaja saya meng-klik salah satu link yang ada ti TL. Link tersebut ternyata isinya adalah tulisan Raditya Dhika tentang twittergenic. Isinya seru, hehehe…itu juga komentar khas dunia maya dan dunia 140 karakter. Mungkin akan lebih seru lagi dengan hastag cintakudapatdaritwitter, tidak ketinggalan tan (#).

Singkat cerita, konon katanya dia punya seorang temen yang jatuh cinta pada temen twitternya. Cinta dunia maya berlanjut di dunia nyata, walaupun sebelumnya si cewe sempet kecewa dengan sosok mempesona di TL nya. Namun, namanya C.I.N.T.A kadang membuat mata menjadi buta. Jadian lah mereka.

Sosok kurang mempesona di dunia nyata (fisik) dapat menjelma bak pujangga di dunia maya. Kata-katanya menghiasi timeline (TL-). Salah satu komentar dhika adalah: INI KESEMPATAN YANG BAGUS BAGI ORANG-ORANG YANG PUNYA WAJAH PAS-PASAN. Yah, saya sangat setuju dengan hal itu, bahkan saya hampir sampai pada kesimpulan kalau TL seseorang mencerminkan sikap dan pribadinya, tapi tidak mencerminkan fisik (pastinya seperti itu).

Seperti semua orang yang kelihatan sangat fotogenic di facebook dan bahkan cenderung semuanya menarik. Gambar diambil dari atas menjadi andalan. Di twitter orang kelihatan genic-nya dengan tulisan-tulisannya.

Lalu, saran saya bagi orang yang ingin kayak masnya tadi diatas, buatlah timeline yang menarik. Siapa tahu ada orang cantik atau cakep kepincut.

Dan…bagi orang yang menemukan cintanya di twitter… SELAMAT AJA DEH, kadang cinta memang tak di duga, hehehe mungkin BAND GIGI akan nulis lagi satu lagu yang berjudul “berawal dari twitter baruku”… atau mungkin ahmad dhani juga mau nulis cinta dunia maya 3. Hahaha kita nantikan saja esok pasti kan tiba…#halah

Advertisements