OPSI – EJZ ṼL ˩ ˥


Versi profile

Gerak lincah dan suara menggelegar, tenaga kuda menopangnya untuk tetap ceria atau rame sepanjang hari. Yah namanya juga anak asrama, maklumlah!….yang satu memiliki tendangan maut dan yang satu  lagi memiliki bau maut…wkwkwk please wwwwelcome, arum bernadett dan sondangan maut (SONDANG HAZEWINKEL), peserta asal stece, lima kali menang, 2 kali seri dan 12 kali kalah wo karena lupa kaos kaki. Datang bersama bapak ari (UNTUNG) sebagai pendamping, benar-benar memberinya keberuntungan. Berdua menjadi 1 dari lima finalis dari 15 finalis opsi dari DIY dari 95 finalis yang tersaring dari 950an peserta OPSI 2010 yang berhasil masuk babak presentasi. *mampus banyak darinya, maaf karna itu hadiah dariku….:D

Dydh14, apaan coba?… ah “malaikat juga tahu” katanya. Enak aja, gue orang biasa jauh dari kemampuan membaca pikiran, apalagi menebak tulisan D YDH 14. Oh god please forgive me for this stupid word. Sekilas ada raut muka kecewa, ketika namanya tidak termasik dari 10 nama yang dipanggil dewan juri. Ah… untung dia pake kawat gigi, jadi gue pikir dia kuat karna itu, hmmm ato mungkin juga karna dia sudah baca karyanya dee yang ngeksis “aku ada” ah entahlah biar dia saja yang tau dan tuhan yang berikan wahyu pada malaikat yang juga tahu. Menukil a day grow older, kita dapat pengalaman dari ini semua ya ngga dan DYDH14. Ah seandainya ada kata untuk temenmu pasti aku tulis, tapi aku buta… dipersorry. Titik dua de kapitals

Busyetttt… GONZALEZ (baca:gozali). Orang ini telah ikut pembinaan sejak dua tahun lalu, dan hari ini dia telah membuktikan arti dari sebuah proses tanpa menyerah. Jujur gue merinding ketika nulisin ini. Bulukuduk sempet berdiri, bentar seh, tapi lumayan lah. 2 tahun lalu, entah kayak apa wajahnya, sebagai pembimbing (ehem ehem ehem) saya banyak menemui orang cerdas dan bodoh, bagi saya semuanya sama. Orang cerdas pinter banyak, apalagi orang bodo, tapi orang penuh semangat itu jarang. Syyyyeeettt, merinding lagi gue. Setelah dua tahun dia bisa bikin 1 tulisn, ikut satu lomba, mudah-mudahan bukan satu-satunya yang bisa ia tulis dan hmmmmm merinding lagi, mudah-mudahan jadi pemenang. SUMPAH GA BISA NGELUCU, sialan lo gonzales. Salam buat pembimbingmu, dan jaga semangatmu nak. Perjalanan kebarat (lihat pelm gokong nggak seh) masih panjang… gonzalez kira-kira mirip siapa yah?….

Guys… sory ga bisa gue tulis semuanya satu persatu, tapi hari ini jogja ulang tahun dan kalian telah berjuang dengan nama jogja. Mudah-mudahan ada balasan yang setimpal. Amin..

JAKARTA, 07-10-2010

CAUTION:

CERITA INI BUKAN FIKTIF, NAMA DAN TEMPAT ADALAH SESUNGGUHNYA, JIKA ADA YANG MERASA SAMA MOHON DITERIMA DENGAN LAPANG DADA, DIPERSILAHKAN UNTUK KETAWA! HAHAHAHAHA

 

Advertisements