Terkuat dan Terhebat


Pernah maen catur ?, yakin deh semuanya pernah maen, kalo ga lawan orang nyata juga pastilah pernah maen di pc, ya meski level easy itu sudah layak dapet pertanyaan berikut ini “apa yang paling kuat dan paling hebat dalam bidaka”? aduh… analogi yang membingungkan ya, emang saya juga bingung dengan keadaan ini, kok bisa gitu ya, orang dipenjara nonton tenis, atau mungkin gara-gara menang maen catur lawan sipirnya jadi diijinin. Atau emang sipirnya yang goblok – goblok ya. Ibarat kuda dalam bidak lah, ia jalan belok – belok tapi lancar aja tu ngloncat – loncatin tembok.

Selain hal tersebut diatas yang membuat saya bingung lagi, ada juga suatu orang yang bisa mempin sebuah organisasi besar dari balik tembok penjara yang pastinya bertembok tebal dan pake jeruji besi pula. O iya saya lupa, dibalik besi itu ada karokean juga ga ya? hmmm kayaknya enak tuh, buka salon di hotel prodeo! prospek ga ya kira-kira, kalo mau ikutan buka ijinnya kesiapa ya? ayo tebak …! hehehe ada-ada aja ya.

Namanya juga multi, ya artinya macem-macem ada, yang macem – macem juga ada. Ada yang terhina dan ada pula yang terpana, ada yang bisa leha – leha di penjara dan ada pula yang tersiksa walau di istana. Eh apa iya ya? kalau saya sih ia aja, di Istana kurang tidur, alhasil mata berkantung. Ini buktinya! kadang kelihatan memerah juga, makanya saya berencana menggunakan kontak lens, tapi bingung warnanya mau apa, mungkin saya harus adakan pemelihan dulu, warna yang banyak dipilih itu yang akan saya gunakan. hahaha ngaco ah, ngabis-ngabisn anggarana aja.

Dari pada buat milih warna, mending buat liburan keluar negeri, ya ga ? lumayan lah, ga cuma bisa lihat batavia dancer doang, sekali-kali lihat tari pert boleh juga kan.

Semuanya hebat kan, mau deh belajar jadi hebat 🙂

