Ras Sempurna dalam Black Mission


Kekalahan Nazi pada perang dunia II menyisakan rahasia besar yang terkubur rapat. Namun dapat meledak kapan saja bagai bom waktu.

a novel by James Rollins, The New York Times bestseller.

FAKTA: laboratorium Nazi di Breslau, Polandia, Mei 1945, dipenghujung Perang Dunia II. Pasukan Rusia menemukan tempat itu telah dikosongkan. Enam puluh dua ilmuwannya telah ditembak mati. Hasil penelitiannya dengan sandi die Glocke atau the bell, telah lenyap tanpa jejak.

Di masa kini, di sebuah kuil terpencil di himalaya, para Biarawan tiba-tiba berubah menjadi gila dan seperti kanibal. Di dada seorang biksu ditemukan sayatan swastika – simbol Nazi

Di Kopenhhagen. Denmark, misi rahasia Sigma Force untuk menemukan Injil peninggalan Charles Darwin, berujung pada sabotase mematikan. Sementara di Zululand, Afrika Selatan, seorang ilmuwan dibunuh secara brutal oleh makhluk misterius yang dijuluki oleh penduduk setempat sebagai ukufa-kematian.

Peristiwa-peritiwa tersebut terkait dengan mimpi Adolf Hitler untuk menciptakan ras manusia super yang mengungguli ras-ras manusia lainnya. The Bell, alat yang diciptakan untuk mewujudkan mimpi itu, harus segera ditemukan. bila sampai jatuh ketangan yang salah, dunia akan berada di ambang kehancuran…

Pujian:

Kirkus: Rollins menulis dengan cerdas, jelas, dan dengan selera humor yang menyegarkan

Booklist: Memuaskan Imaji

Publisher Weekly: Ini adalah wilayahnya Clive Cussler dan Robert Ludlum dengan sentuhan Dan Brown. Para penggemar ketiga penulis itu pasti menyukai buku ini.

——————————————————————-

Saya baru saja menyelesaikan baca halaman terakhirnya, ada beberapa fakta yang memang benar adanya. Seperti yang diungkapkan dalam epilognya. James juga memberikan sebuah cerita yang sangat menarik dengan menjabarkan mekanika kuantum dan yang cukup mencengangkan, walaupun ini baru sebuah imajinasi, bahwa do’a dan ketulusan adalah potensi kuantum yang dapat mempengaruhi dalam taraf realitasnya.

Oya judul aslinya Black order ternyata bisa dibaca disini

Advertisements