Moment yg dilupakan


Suatu ketika, ketika sedang berada dalam kesendirian dan pastinya hanya dihibur dari suara file mp3. Tidak ada yang dapat diajak bicra, hmmmm kecuali penyiar radio, itu juga kalau diangkat. Ketika itulah, ide untuk menulis momen yang dilupakan, menyertakan gambarnya dan deskripsi secara tidak lengkapnya untuk sementara. Bagi sebagian orang dari kita, mereka yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam piranti teknologi dan mereka yang punya banyak waktu juga setiap momen mungkin akan dengan mudah disimpan atau diabadikan, nahhhh itu juga tetap ada moment yang terlupakan.

Untuk itulah saya ada, hehehehe. Mengingatkan moment yang benar-benar dilupakan!!!. Mungkin tidak banyak yang mau, bahkan sebagian dari kita juga telah beruasaha keras melupakan kejadian – kejadian atau sebuah peristiwa. Tapi, percayalah moment yang memang sengaja dilupakan mengandung lebih banyak pelajaran dibandingkan dengan yang memang sengaja diingat untuk melupakan yang terlupakan… argggghhh belibet juga yah.

Biasanya, moment yang paling banyak dilupakan oleh manusia adalah moment kebodohan yang memalukan. Entah termasuk atau tidak kalau yang satu ini: tiba – tiba bertemu dengan orang yang sama sekali tidak dikenal menggunakan pakaian yang sama – saya pernah, dan itu memuakan. Seperti diri ini sangat hina dina, bahkan tak sanggup lagi leher ini menopang kepala untuk tetap tegak, hihihihi lebay ah! acuhkan saja

Lain kali mungkin akan nambah tentang banyak hal yang berusaha dilupakan, termasuk melupakan orang-orang… upss…

Advertisements