Film favorit


Beberapa minggu terkahir ini kondisi cuaca dijogja sangat tidak menentu. Sebentar panas dan bisa dengan sangat cepat menjadi hujan, bahkan pernah seharian nggak ngelihat matahari. Aktivitas semua dibatalkan dan mengunci diri dalam kamar menjadi pilihan. Untung ada koleksi film yang bisa dijadikan obat kebosanan. Walaupun sudah ditonton beberapa kali tapi beberapa film berikut tidak pernah menjadi tidak menarik. Berikut daftar film beberapa hari terakhir.

1. The Bourne

Film yang dibintangi Mat Damon ini menjadi koleksi yang paling sering ditonton. Mengisahkan tentang petualangan seorang agen CIA yang menjadi korban percobaan pada program rahasia lembaga tersebut. Amnesia menyebabkan ia tidak ingat siapa dirinya, bahkan namanya. Ia kembali untuk mencari jati diri siapa dirinya sebenarnya. Menarik, film ini ada 3 bagian, yang pertama The Bourne Identity yang dirilir tahun 2002, Supremacy – 2004 dan yang terakhir release tahun 2004 yaitu Ultimatum. Semuanya menarik, dan menjadi koleksi wajib.

2. Sherlock Holmes

Sherlock Holmes (Robert Downey, Jr.) adalah seorang penyelidik yang handal. Semua kasus dapat dipecahkan oleh Sherlock bahkan yang paling pelik sekalipun. Sherlock dan sahabatnya, Dr. John Watson (Jude Law) adalah tim yang tak terkalahkan. Mereka berdua sudah sering kali membantu pihak kepolisian Inggris dalam menyelidiki kasus kejahatan, termasuk saat Sherlock dan Watson berhasil mengungkap kejahatan penyembah setan bernama Lord Blackwood (Mark Strong) dan membawa pria ini ke tiang gantungan. Kekalahan inilah yang tak bisa diterima oleh Lord Blackwood yang pada hari kematiannya bersumpah akan membalas dendamnya pada Sherlock Holmes.

Tidak lama kemudian, sebuah kasus kejahatan kembali mengharuskan Sherlock Holmes dan Dr John Watson turun tangan. Serangkaian tindak kejahatan tersebut dilakukan bukan oleh sembarang orang. Jika Sherlock dan Watson gagal, maka seluruh negeri Inggris yang jadi taruhannya. Dan Sherlock menduga bahwa semua itu ada hubungannya dengan Lord Blackwood yang telah meninggal di tiang gantungan.

3. The Pursuit Of Happyness

The Pursuit of Happyness mengisahkan jalan hidup Chris Gardner (Will Smith), yang berliku-liku dalam mencari dan akhirnya mendapatkan kebahagiaannya menjadi seorang milyuner.

4. V for Vendetta

Lagi-lagi mengisahkan tentang seseorang yang menjadi korban sebuah percobaan. Berlatar belakang inggris pada 400 tahun yang akan datang V mengadakan sebuah revolusi sendirian. Ia membuat pemerintah kewalahan dan kalap oleh tindakannya yang membuat kekacauan masal.

Coba lihat sekelilingmu, 7 dari 10 orang yang lo temui akan mengaku sebagai pecinta film dan kalau lebih dekat kemereka, lo hampir bisa mendengar mereka berfikir tentang film.

Gue suka banget sama Twilight, Robert Pattinson.. ganteng banget atau .. Gue suka banget sama Twilight.. Kristen Stewart cantik banget. Gue pengen jadi vampire…

atau, mungkin ada juga yang bilang…

Gue gpp jadi setan, asal bisa nakut – nakutin andi soraya, Dp atau JP … hehe enak kali ya jadi setan, masuk ga usah ketok pintu

Ga sedikit dari orang – orang seperti itu yang hidupnya berubah setelah nonton sebuah film. Temenย  – temen gue juga begitu. Ya… FILM – mungkin anugerah seni terbesar yang dimiliki manusia. Gitu kata Joni dalam janjinya, makanya ini juga jadi salah film anak negeri yang jadi Koleksi, kecuali kalau kalian suka film dengan genre SEXy Horor, mungkin akan punya koleksi lain ๐Ÿ˜€

Advertisements