apa kabar dunia?


Mirip sih dengan sebuah stasiun tv, entah pula itu ngerei atau swasta. Apa kabar dunia?. Sebuah sapaan ringan walapun disampaikan di dunia maya dan untuk sgenap penduduknya yang tidak terbatas ruang dan waktu.

Simple namun mungkin akan memiliki berbagai macam arti, seperti: Ini orang ga punya ide lain apa ya, bisanya cuma nanya kabar saja. Hmmmm atau mungkin bisa juga berarti, wahhh ini orang punya tingkat kepedulian yang sangat tinggi terhadap nasib dunia (yang entah didunia nyata seperti apa) dia menanyakan dunia mayanya. Atau mungkin juga ada yang mengartikan lain, ahhh sudah lah tak perlu ambil pusing dengan arti, karena disanalah kita pasti melihat perbedaan dan kedewasaan dalam kata apa kabar dunia? dan artinya.

Jadi, apa kabar nih?

yang pasti, ini bisa jadi sebuah awal dari sebuah perbincangan yang menyenangkan, menegangkan dan bahakan sangat mungkin juga memuakan dan memalukan. Biarlah psikolog yang menuntun anda mengucapkannya dalam dunia nyata. Tapi didunia maya, mungkin karakter, huruf dan angka yang akan mewakilinya.

Dunia memang sudah renta, jadi memang harus ditanya kabarnya? mungkin itu salah satu hujjah bagi orang yang sok akademis sperti saya #eh… tapi apa kabar biarlah berfungsi simple saja, untuk menyapa, dan jawablah kalau bisa, mungkin itu intinya 😀

Advertisements