Kasih ibu


Entah kenapa, saya tiba-tiba ingin menulis tentang kasih ibu. Mungkin karena saya memang dekat dengan ibu saya. Sejauh ini saya tidak pernah mengeluh untuk suatu masalah, namun beliau selalu memahami tanpa harus mengatakannya. Ibu yang selalu, dan selalu memberi nasihat-nasihat tulus penuh kasih dan sayang. Saya tidak membutuhkan motivator ulung denga segala label dan gelarnya, tapi kalau sudah ibu yang mengatakan semuanya pasti dilakukan.
Akhir-akhir ini, saya mendapat sebuah pengalaman lain tentang ibu yang membuka mata saya lebar-lebar tentang kenapa surga itu ada dibawah telapak kakinya. Ibu, tidak memperdulikan apa-apa selain anak-anaknya, prioritasnya adalah anak-anak. Tujuan hidupnya adalah kebahagian anak-anak.
Tidak banyak kata, yang bisa diungkapkan. Ibu… I love u.

Posted with WordPress for BlackBerry.

