A moment to remember


Sangat direkomendasikan sama teman saya (racun) untuk ditontong. Sugesti hebat, dia bilang: Jadilah pria seperti itu. Yes, ini film korea, mungkin ini film pertama dari negara tersebut yang saya tonton. Bukan apa-apa, seperti sambel yang tidak pernah saya sentuh krn bukan ga bisa makan pedes, tapi males. Nggak ada alasan lah yang pasti, males titik.
Tapi karena ingin menghargai usaha teman yang sepertinya bener-bener yakin ini film bagus, dan mewajibkan saya untuk menonton. Saya pun luluh. Sembari streaming chelsea status bbm yang memang sengaja saya pasang judul filmnya, mengingatkan saya untuk lagi-lagi menghargai teman saya tadi. Bukalah folder movie di warnet, dan surprise… Film itu ada, tuhan bener-bener ingin saya menjadi teman yang menghargai teman. Tmt kali pas ya di bikin lagu *ngaco
Tidak langsung ditonton, film ini harus rela mangkal, ngantri dulu dengan film box office yang memang sudah sejak lama jadi favorit. Beberapa hari ia habiskan dalam folder film baru yang sudah saya buatkan shortcut nya. Tujuannya biar mudah dibuka, tapi kadang tetep aja jemari ini klik kanan di start… Hampir sia-sia.
Sampai baris ini film tersebut belum pindah folder.
Akhirnya…..
Ini film keluar tahun 2004, udah lama kan. Hehe saya aja yang kurang update. Baiklah… *menghela nafas dulu. Kisahnya tentang sebuah cinta. Eitsss tunggu dulu, temen saya sepertinya bener-bener yakin merekomendasikan film ini. Pasti bukan cinta biasa… Harapannya gitu, ada sesuatu. tapi…
Langsung masuk ceritanya saja, si cewek namanya sun jin – baru saja mau kabur dengan seorang pria yang ternyata sudah punya istri. Eeee ga jadi, tapi dia merasa berslah dg keluarganya. Titik. Lanjut… Dia akhirnya bertemu di dengan seorang pria di sebuah minimarket, anggap saja gitu. Bertemunya di pintu, dia mau keluar cowoknya mau masuk bawa minuman. Di bukalah minumannya, diminum sama ceweknya #halah
Akhirnya mereka kenal kenal kenal dan sampailah pada mereka menjadi suami istri. Hidup bahagia, bahkan mereka merancang sebuah rumahnya diatas bukti. Untuk berdua. Hanya berdua. Sampai akhirnya tiba saatnya kebahagiaan mereka buyar.
Istrinya terkenal alzheimer, ingatannya lama kelamaan akan hilang. Termasuk tentang suaminya. Kini sudah tidak satupun yang dia ingat, kecuali kenangannya bersama mantan pacranya sebelum dengan suaminya yang ini. Awawawaw….
Oke deh ini lumaya 😀 suaminya sangat teguh menghadapi semua cobaan ini. Pernah dia dipangil dengan nama mantan pacarnya, dan bilang I love you – too
Haduuuuhhhh… Cun itu pria?

Posted with WordPress for BlackBerry.

