Agak Gila


Hai… afika, haha tu anak imut abis ya, cuma sayang ga punya pulsa, habis buat beli oreo mulu uangnya, hahaha…

Sebenarnya saat ini saya sedang dalam keadaan yang sangat baik, bahkan lebih baik dari kemarin, Ga habis pikir kalau saya dibilang agak gila, cuma karena saya sudah berguru sama malinda dee, maka saya akan dengan lapang dada menerima mengatakan. Saya dapat memaklumi hal tersebut, yang saya pikirkan sangat banyak, mulai dari kamar mandi sampai ke gengsi, eitttsss ini bukan gengsi pribadi sodara-sodara, ini gengsi negeri, tanah ibu pertiwi, INDONESIA.

KITA harus dengan amat sangat serius mengurus negeri ini, saya tahu itu butuh beaya dan itu juga nggak sedikit. Saya tahu itu, bahkan saya sangat tahu, mungkin lebih dari anda. Bagi anda, Toilet itu hal biasa, iya itu kalau dirumah anda, tapi ini gedung DPR sodara-sodara, gedung dimana didalamnya adalah orang-orang yang sangat peduli dengan gengsi dan harga diri. Wajarlah anggaran 22m untuk toilet berani dikeluarkan.

Itu toilet semua, milik kita bersama, jadi semuanya boleh pakai? harusnya gitu kan ya, jadi saya besok kalau ada kesempatan mengunjungi gedung tersebut, hal pertama yang ingin saya kunjungi adalah toiletnya, bagaimana dengan anda? Saya mau breeet breeet disana…. hahahaha maaf2… emosi saya, panas, kipas2 pake duit dulu…

Saya nanya aja deh, apakah anda pernah memilih wakil anda untuk duduk di DPR? kalau anda pernah memilih, apakah anda merasa terwakili?, saran saya kalau ngga merasa terwakili jangan milih lagi, orang yang tidak anda kenal dengan baik.

Jadi sodara-sodarku yang 18+ dan atau sudah memiliki ktp tolong itu dicatat, keep in u’r mind bro…

Advertisements