Me Time


metime

Tidak harus psikolog yang mengatakan bahwa setiap orang butuh waktu sendiri/ menyendiri. Artinya orang tersebut benar-benar butuh waktu tidak berhubungan dengan orang lain. Itulah definisi paling mudah tentang me time menurut saya.

Dari refrensi yang saya baca, hakitkatnya manusia itu adalah makhluk yang individual. Jadi, pasti mengalami kebosanan setelah melakukan sebuah kegiatan atau apa sajalah tidak perlu kegiatan, yang ada/ dilakukan secara ajeg dalam waktu yang lama. Saya juga merasakan dan mengalaminya. Namun, ketika hal ini berhubungan dengan seseorang lain dalam hidup maka diperlukan adanya kesepahaman tentang kebutuhan yang satu ini. Gitu kata refrensinya.

Jadi, okelah saya akan bilang: Saya butuh me time. Banyak cara untuk melakukannya, tapi kalau saya sih intinya sendiri aja, tidak saling menghubungi atau hanya menyendiri. Ada pemberitahuan dan penjelasan yang dibutuhkan sebelum melakukannya. Nah, jika mau baca lebih lanjut atau tahu lebih lanjut silhkan klik aja tuh link dibawah.

Sumber foto dan bacaan: Cintamiund

