Ke Bogor – Kota angkot


Pagi ini, saya harus bangun sangat pagi-pagi sekali, terus mandi lalu ke bandara. Untung penerbangan kali ini ga ada delay, ada sih tapi dikit, maklum karena parkir pesawat agak susah. Tujuan saya sebenarnya kebogor, tapi karena ga ada pesawat langsunb kesana, ya ke jakarta dl gapapa. Toho jakarta bogor bisa pake komuter dan cuma 1 jam lebih dikit palinh. Kl ga ada bocor ban ato copot rante.

Singkat cerita, perjalanan berlangsung mulus tanpa hambatan. Sampai akhirnya saya sampai di bogor. Turun dari kereta, niatnya mau cari taksi aja, buar simple. Tapi ternyata di sini ga ada taksi, yanh ada hanyalah angkot. Tujuan saya, menurut gugel berjarak sekitar 16 menit jalan kaki, tapi karena ga terlalu percaya dengan kekuata kaki, akihrnya naiklah angkot. Tapi, setelah beberapa detik, naik angkit, ditengah jalan pinggir stasiun yang super duper macet, angkot mogok. Hmmmmm sontak lirak lirik sampinh, siapa nih kira-kira yang akan jadi pahlawan. Buat dorong.

Beneran, si abang supirny bilang, kang punten di dorong. Doronglah akhirnya saya dan satu teman saya yang berbadan kekar. Alhamdulillah ya, setelah dua kali di coba dorang dorong, akhirnua angkot itu bunyi juga. Bisa jalan dan mengantar kami ke depan hotel yang dituju. Masuk. Trus karena sepertinya belum waktunya check in jadi kita nunggu dl di lobi. Sambil merem-merem. Niatny mau ngadem, tapi ternyata ac nya kayak ga hidup, tetep panas. Saya sih baik sangka aja, mungkin karen kita habis dorong angkot jadi ga kerasa. Hehehe

Sekian, kemudia  kipas2….

